YeWook ff. “My Family My Love is My Life”

1. Introduction ^This is Me and my Family^

Casting: Kim Ryeowook, Kim Heecheul, and other memb of SJ (temukan di dalam cerita)

Pairing: -belum pasti- Yewook / Kyuwook (?)

Genre : Family, Romance, Friendship

Warning : GS, Rated: T

Disclaimer : The story real my mine. Timbul saat tengah malam ketika mataku tak bisa terpejam akibat efek kopi siang tadi #curcol

Don’t Like, Don’t Read! Thanks! ^^

.

.

.

^^

‘Kriiiiing••• kriiiiing••• kriiiiing••••’

Alarm yang terletak diatas meja nakas samping tempat tidurku dengan model jerapah kini berbunyi menandakan pukul 5:15 pagi, yang semalam telah kuatur sebelum tidur.

“Hoooaaamhhmmm…”
menguap, menandakan kalau aku masih sangat mengantuk. Tapi banyak tugas yang harus segera diselesaikan.

Ini mungkin tidak seperti pagi hari biasanya yang kadang jam bangunku kalau bukan jam 6 lewat sepersekian menit, maka aku akan bangun tepat jam 7 pagi. Yaa~ lewat lewat sedikitlah. Hehhee.. Alhasil berangkat kesekolah kadang tak sarapan gara-gara bangun kesiangan. Untung masih ada waktu buat mandi dan dandan. Hihhiih..

Kenapa aku bangun sepagi ini?? Alasannya adalah karena tak ada lagi eomma yang selalu mengurus aku dan juga eonniku. Menyiapkan sarapan, juga membangunkan kami kala aku dan eonniku harus kembali ke sekolah.

Kini kami harus mengatur semuanya bersama. Bangun cepat biar bisa membersihkan rumah serta menyiapkan sarapan sebelum kami berangkat ke sekolah. Tentu saja agar tidak terlambat lagi.

Sebelumnya eomma kami yang melakukan ini. Ternyata jadi single parenth itu sangat susah. Aku aja yang mengurus diri sendiri tak sanggup, tapi eomma selalu riang dan sabar mengurus kami berdua. Tanpa merasa lelah dan putus asa.

‘Mom, You are a Guardian Angel.. for me and for my sister.’ Hikss..

Eommaku, Kim Leeteuk. Sebelumnya marga eommaku adalah Park, tapi appa kami bermarga Kim, Kim Young Woon. Jadi seorang istri harus ikut dalam marga sang suami.

Eommaku 3 bulan lalu sakit, setelah sebulan di rawat di RS akhirnya eomma meninggalkan kami. Tepat 2 tahun kepergian appa kami. Meninggalkan dua putri yang kini bersekolah tingkat pertama. Sabar dan tabah.. hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang.

.
.
.
.

Aku Kim Ryeowook, kelas 1 SMA. Usiaku beberapa hari yang lalu menginjak tahun ke 15. Dan eonniku Kim Heecheul, kelas 3 SMA. Usianya kini menginjak tahun ke 17.
Usia kami hanya berbeda 2 tahun, tapi pertumbuhanku layaknya seorang adik yang jauh 6 tahun lebih muda dari sang kakak. Badan kecil, pendek pula. Huhh..miris sekali diriku..
Tapi aku bersyukur karena isi otakku sama dengan isi otak eonniku. Sama-sama cerdas #Hehehee.. Kenyataan membuktikan kami berdua mendapatkan beasiswa agar bisa sekolah di Hannyoung High School. Salah satu sekolah musik terkenal dan bertaraf Internasional di Seoul…

.
.
.
.

Pagi ini kami berbagi tugas. Heecheul eonni memasak, sedangkan aku diberi bagian membersihkan kamar tidur, menyapu dan mengepel lantai. Huh,, banyak sekali tugas yang diberikan Chullie eonni padaku.. Namanya adik harus mengalah sama kakaknya. Yaudah deh, “SEMANGAT WOOKIE-AH !!” (batinku)

‘Selang beberapa menit kemudian’

“Akhirnya selesai juga.. eughhh… (meregangkan otot)
Lelah..lelah..lelah” #korbansinetron #ehsalah wkwkk

Tugas yang diberikan eonni akhirnya selesai juga. Kini aku berjalan ke belakang membawa ember berisi air kotor bekas pel-anku tadi dan juga kain pelnya. Membawanya ke kamar mandi buat dibersihkan dan menaruhnya disana.

“Wookie-ah, apa tugasmu udah selesai?” Teriak Heecheul eonni dari arah dapur.

“Udah eonni. Membersihkan tempat tidur, menyapu, juga mengepel lantai semuanya udah selesai.” Jawabku sambil mendekati sang kakak dengan senyuman yang mengembang di wajahku.

“Bagus. Adikku emang anak yang rajin. Chu~” puji Heecheul eonni padaku. Plus~ satu bonus kecupan mendarat di pipi kananku. Ahihihii.. inilah kami. Selalu memberi cinta dan semangat satu sama lain. Heee..

“Eh, sekarang jam berapa Wookie-ah?” Tanya Heecheul eonni padaku. Segera ku berlari ke ruang tamu untuk melihat jam dinding.

“Jam 6 lewat 15 menit, eon!” teriakku dari luar.

“Yaudah cepat mandi sana! Entar kesiangan. Sarapannya dikit lagi baru matang.” Titah Heecheul eonni dari dapur.

“Siap Boss!!” Menghampiri sang kakak dan bersiap memberi hormat layaknya seorang prajurit hormat ke komandannya. “Eonnie udah mandi?” Tanyaku balik ke Heecheul eonni.

“Aku tadi udah mandi sebelum memasak. Udah sana cepat. Nanti kita telat. Hush.. hush..!!” Usirnya padaku. Seperti mengusir anak ayam saja.. wkwkk..

“Iyaa.  Iyaa.. baiklaah. Hahahaa” jawabku sambil menuju kamar mandi.

.
.
.
.

“Aku udah selesai, Eon.” Kataku setelah menghabiskan nasi goreng ayam buatan Heecheul eonni.

“Aku juga udah selesai, Wookie-ah. Ayo habiskan Teh nya. Eonni bawa piring ini dulu ke dapur” tambah Heecheul eonni yang kini sudah berbalik ke dapur membawa piring kotor bekas sarapan kami.

“Hmmm..!” Jawabku mengiyakan hanya dengan bergumam sambil meneguk habis Teh buatan Heecheul eonni. Eonni sudah paham dengan maksudku. “Eon.. Aku tunggu di depan ya!” Teriakku sambil keluar membawa tasku dan memakai sepatuku.

“Iyaa!” Teriak Heecheul eonni.

.
.
.
.

Pagi ini sangatlah cerah. Anginnya sejuk. Daun oak berjatuhan di jalanan. Terasa damai.

Kami berangkat ke sekolah tadi tepat jam 7. Masih lumayan lama sebelum bel masuk sekolah berbunyi.
Kami ke sekolah berjalan kaki. Sebab jarak antara rumah kami dan sekolah hanyak memerlukan waktu perjalanan 10 menit buat sampai di tempat tujuan kami.
Letak sekolah kami di seberang jalan. Jadi, berhati-hatilah saat ingin menyeberang jalan. Arus kendaraan di sana lumayan ramai.

Karena kami berangkat lebih cepat, kami sepakat buat jalan pelan-pelan saja. Aku dan Heecheul eonni sepanjang jalan saling berpegangan tangan sambil bercanda, bercerita, entah cerita temannya yang menjengkelkan atau bahkan seseorang yang kini sedang mencoba mengisi hati kakakku. about LOVE! .. Maklumlah usianya udah 17thn. Dan jangan lupakan, Heecheul eonni memiliki wajah super duper cantik! Pakai banget! Ditambah otak cerdas dan baik hati. Persis eomma Teukie. :’)

Mulai dari depan rumah Heecheul eonni menceritakan kisah ‘pedekate’ antara mereka berdua. Bisa ditebak kalau eonni sangat menyukai namja itu. Dari wajahnya yang terus tersenyum merekah. Bloushing.

Perjalanan kami akhirnya sampai di penyeberangan jalan depan sekolah. Lampu lalu lintas menandakan merah, dan tanda pejalan kaki juga menyala. Kami berdua pun menyeberang. Tak tau dari mana datangnya tiba-tiba…

‘Cciiaaat…. bugh…!!’

“AAAAAA…!!” (bugh)

Aku ditabrak. Aku terpingkal ke pinggir jalan. Dan aku~~

.

.

.

.

(Lanjut or End ?)

R n R

PLEASE.!!

¶ Cuap cuap cenalan..

ANNYEOOONG !! ╮(╯▽╰)╭ chingudeul..ELFdeul..!!

Saya pendatang baru nii di dunia Fanfiction ini. Salam kenal ne !! Nice to meet you here.. ^^ Nae, Suryani 92L. Panggil Sury atau Yaani ajaa.. YeWookShipp, Yesung biased, but I like all member of SUPER JUNIOR. Eoyeoo!!

Wkwkwkk..

Sebenernya saya maluuu…!! (Tutup muka pake sarung)
Ini ff perdanaku cheman-cheman.. mohon review.nya yaa, entah itu saran ataupun kritikan pedas asam manis nano nano saya terima kok cheman-cheman..
Saya masih baru jadi butuh komentar dri kalian. #AngelFace #winks

Apakah layak lanjut buat dibaca, atau berakhir sampai disini (yaelaah…bahasane lelebabay!!) #DigetokGayung Hahahaa…

Jangan lupa Review and Revieeeeww!! Ma’asyiiih paiii!! chu~ :*

[Lirik] Ryeowook – If you love more 더 사랑한다면 (Spy Myeongwon OST)

[romanization]
eodiseodeun tteoolla..mueolhadeun
saenggak na..
neoui..hyanggiga naege bureo wa..
meong hani georeo gadaga..neoreul
mannal ttaemada..
nae ipsuri gudeo ga..
amudo amudo amudo moreuneun
mal..
harudo harudo haji mot han mal..
sarang hae..sarang hae..naega
aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu
sarameun neoyeotda..
hajiman..naman
deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo saranghanda..
seuchyeoganeun
nungire..jinachineun songire..
neurin..simjangi seodulleo ttwigo..
nareul an boajul ttaen..mareul an
georeojul ttaen..
gaseum meongmeokhaejigo..
geuraedo geuraedo geuraedo useo
bonda..
geureoda geureoda nunmuri
nanda..
sarang hae..sarang hae..naega
aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu
sarameun neoyeotda..
hajiman..naman
deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo
saranghandamyeon..
ireon..nae mam..alge doeneun nal..
geuttaen neodo
nacheoreom..saranghanda mal
halkka..
jogeum deo..jogeumman..niga
dagaogil gidarida..
eonjena..oeroun saram..geu
sarameun nayeotda..
oneuldo..neoui dwieseo..seo
inneun naega..
naeirimyeon ni yeope..isseulkka..
saranghago deo
sarang..handamyeon..
[Hangul]
어디서든 떠올라..무얼하든 생각 나..
너의..향기가 내게 불어 와..
멍 하니 걸어 가다가..너를 만날 때마
다..
내 입술이 굳어 가..
아무도 아무도 아무도 모르는 말..
하루도 하루도 하지 못 한 말..
사랑 해..사랑 해..내가 아는 다른 누구
보다..
언제나..그리운 사람..그 사람은 너였
다..
하지만..나만 들리는..슬픈 혼잣말..
사랑하고 더 사랑한다..
스쳐가는 눈길에..지나치는 손길에..
느린..심장이 서둘러 뛰고..
나를 안 보아줄 땐..말을 안 걸어줄 땐..
가슴 먹먹해지고..
그래도 그래도 그래도 웃어 본다..
그러다 그러다 눈물이 난다..
사랑 해..사랑 해..내가 아는 다른 누구
보다..
언제나..그리운 사람..그 사람은 너였
다..
하지만..나만 들리는..슬픈 혼잣말..
사랑하고 더 사랑한다면..
이런..내 맘..알게 되는 날..
그땐 너도 나처럼..사랑한다 말 할까..
조금 더..조금만..니가 다가오길 기다리
다..
언제나..외로운 사람..그 사람은 나였
다..
오늘도..너의 뒤에서..서 있는 내가..
내일이면 니 옆에..있을까..
사랑하고 더 사랑..한다면..
Credit : romanization | via:
maiia@elfpetalshawol.wordpress.
com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Lyrik Lagu ^HELLO_SHINEe^

Hello – SHINEe

[Jonghyn] eereol ddaereul
bomyeon na origineun
hangabwa nun ape dugodo ojji
hal jul molla
[Onew] Eotteohke deul
sarangeul shijakhago itneunji
saranghaneun saramdeul
marhaejwoyo
[Taemin] eonjenga geunyeo
soneul jaba bol nal olkkayo
[Jonghyun] Gameun du nun
wi.ae kiss haneun naldo
wajulkkayo
[All] Hello Hello
[Key] Nareumdaero yonggil
naessoyo
[All] Hello Hello
[Onew] Jamshi yaegi hallaeyo
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Naega jom sodooljin
mollado
[All] Who knows eojjeom urin
[Taemin] Jal dwaeljido molla
[Minho] Naega dagasoya
haneunji jom do gidaryeoya
haneunji
[Jonghyun] Modu dareun
mareul haneun ge deo eoryowo
[Onew](Mideul su eopgaetjyo)
[Key] Bogi boda nuni nopayo
[Onew] Ireonil nan heunchi
anayo nae mal mideojwoyo,
yeah~
[Taemin] Amurochi angae
geunyeol aneul nal olkkayo
[Onew] Saenggakhan daero
modu irweojindan mal mideoyo
[ Lyrics from: http://
www.lyricsmode.com/lyrics/s/
shinee/hello.html ]
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Nareumdaero
yonggil naessoyo
[All] Hello Hello
[Key] Jamshi yaegi hallaeyo
[All] Hello Hello
[Taemin] Naega jom sodooljin
mollado
[All] Who knows eojjeom urin
[Jonghyun] Oh yeah~
[Jonghyun] Choeumeun anijyo
sashil malha jamyon sarangdo
ibyuldo haebwatjyo
[Onew] Hajiman eoryowoyo
imareul midojwoyo
{Jonghyun] Geudaeneun
dallayo~~ Yeah!
[All] Hello Hello
[Minho] Iboneun nareul da
geolgeyo
[All] Hello Hello
[Key] Ooh yeah, baby baby baby
girl~
[All] Hello Hello
[Jonghyun] Jigeumeun eottolji
mollado
[All] Who Knows eojjeom urin
[All] Hello Hello
[Minho](Uh, Hello nigyeotae
maemdon geu shigandeuleul
gyesok)
[Key] Oh~~yeah
[All] Hello Hello
[Onew] naegae gihwaereul
jwoyo
[Minho](Geu eotton
gippeumgwado bigyomot.hae
No More geudael ijen pyohyon
hal seun opgo)
[All] Hello Hello
[Minho](Nae shimjangeun da
wonhae Never let you go)
[Jonghyun] Jigeumun eottolji
mollado
[Minho](eeronge
sarangeeramyeon jeoldae
annochyo)
[All] Who knows uri duri
[Onew] Unmyeongilji molla
[All] Hello Hello~

Bila Aku Jatuh Cinta ~”Mutiara Air Mata Muslimah”~

♥ Bila Aku Jatuh Cinta ♥

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada-
Mu, agar bertambah kekuatan ku
untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu
Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati
seseorang yang hatinya tertaut
pada-Mu, agar tidak terjatuh aku
dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid di jalan-Mu.
Ya Allah, jika aku rindu, jagalah
rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan surga-Mu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta
kekasih-Mu, janganlah kenikmatan
itu melebihi kenikmatan indahnya
bermunajat di sepertiga malam
terakhirmu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada
kekasih-Mu, jangan biarkan aku
tertatih dan terjatuh dalam
perjalanan panjang menyeru
manusia kepada-Mu.
Ya Allah, jika Kau halalkan aku
merindui kekasih-Mu, jangan
biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta
hakiki dan rindu abadi hanya
kepada-Mu.
Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa
hati-hati ini telah berhimpun dalam
cinta pada-Mu, telah berjumpa pada
taat pada-Mu, telah bersatu dalam
dakwah pada-MU, telah berpadu
dalam membela syariat-Mu.
Ya Allah, Kukuhkanlah ikatannya.
Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah
jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati
ini dengan Nur-Mu yang tiada
pernah pudar. Lapangkanlah dada-
dada kami dengan limpahan
keimanan kepada-Mu dan keindahan
bertawakal di jalan-Mu.

image

Yunita Ababil ~ Tangis Kehidupan

Seiring doa ku di tengah malam..
kudulam peluh tangis kehidupan..

Seiring doaku di tengah malam..
Menggapai rembulan di awan hitam
Ku dulam peluh tangis kepedihan
Terbelenggu beratnya beban kehidupan

Berpacu dengan waktu mengejar impian
Terseret tertatih-tatih dalam kehampaan

Seiring doaku di tengah malam
Akhir harapanku hanyalah pada Tuhan..

Reff:
Ku menerawang langit penuh kebimbangan
Bilakah kemiskinan akan terentaskan
Kuharus pertaruhkan sekejam apapun,
Dicambuk kehidupan suram masa depan..

Ditengah gelapnya malam,
Hanya dapat ku pasrahkan
Rumah harapan yang tlah lama kudambakan..
(back to reff)

Seiring doaku di tengah malam
Akhir harapanku hanyalah pada Tuhan..

Seiring doaku di tiap malam
Teriring doa-doa di tiap malam…

Aamiin kan tulisan ini..

~”Mutiara Air Mata Muslimah”~
Ya Allah
Ampunilah Jika pendengaran,
pengelihatan, tangan, langkah kaki,
hati dan pikiraan ini masih sering
bermaksiat dan meremehkanMu.Am
punilah jika diriku belum mampu
mengamalkan segala perintahMu
dan menjauhi segala laranganMu.
Ya Allah
Ampunilah kesalahan-kesal ahanku
yang besar maupun yang kecil, yang
berat maupun yang ringan, yang
sengaja maupun yang tidak dan yang
tampak maupun yang tersembunyi.
Ya Allah
Bimbinglah diriku selalu agar
mampu berjalan sesuai syariatMu.
jika diri
ku telah atau sedang berjalan
menjauh dariMu, mohon bimbinglah
agar mampu berjalan kembali
kepadaMu ya Rabb.
Ya Allah
Ampunilah kesalahan-kesal ahan
orangtuaku, anak istriku, saudaraku
dan yang membaca tulisan ini.
Ya Allah
Kabulkan doa-doa kami, keluarga
kami, saudara kami, sahabat kami
dan para jama.ah yang membaca
tulisan ini.
Aamiin.
——-
Sertakan “like” dan “Aamiin” agar
anda menjadi bagian yang turut
berdoa. Semoga doa-doa yang kita
panjatkan akan semakin
meningkatkan iman dan menguatkan
langkah perjalanan hidup kita.
Aamiin.